Akhirnya (hari ini) datang juga..

>> Sabtu, 17 Oktober 2009

Sekarang tanggal 17/10/09 pk.9.29am. semuanya bukan nomor cantik. Tapi sore ini saya -bisa jadi- tampil cantik untuk memenuhi janji saya pada Allah dalam acara akad nikah saya dengan surya (perkenalkan calon suami, :p).

Anziz, nikah..... nikah, nikah.... nikah??... masih ga percaya saya akan melakukannya. 23 tahun ini nyaman berada di ketek ibu, ayah, kakak, om, sdr2 lain, dan hari ini, mungkin dgn kalimat ijab kabul yg hanya beberapa detik, saya migrasi ke ketek suami (mdh2an keteknya harum). saya ikhlas untuk meninggalkan sifat manja pd keluarga, saya ikhlas untuk mengurangi ;) buaian2 sayang keluarga. tapi mungkin saya akan merindukannya. merindukan omelan ibu yg rese abis, sikap protektif ayah yg overdosis, dll. tapi toh saya punya keluarga baru yg bisa mengkomplementer semuanya. suami dan anak (coming soon). keluarga baru saya nanti bukanlah pengganti keluarga yg sekarang, melainkan pelengkap. lengkap sudah hidup saya nanti. Amin

Kalo kata anak Ab3Ge, saya berpacaran dgn surya mulai dr 06/08/04. sodara2, angka itu bukan jg nomor cantik. tapi... tapi apa ya??? (kehabisan ungkapan puitis). intinya saya mengenal surya 5tahun lebih. dan samapi dengan saat ini saya masih mengalami proses pengenalan. mungkin proses tsb tidak akan berakhir dan membuat saya ingin terus berada disisinya dan mengenalnya.yang pasti, dia sosok yang sangat sabar menghapadi sifat annoying, baong, plus nyebelin yg selalu saya lancarkan. maafkan calon suamiku, iya aku tahu ketekmu harum, aku cinta padamu.

Selama ini kami memang tidak cocok.. tidak ada kecocokan.. oleh karena itulah kami masih bersama hingga sekarang dan berusaha mencari jalan tengah dr ketidakcocokan tsb. saya heran kpd artis2 yg cerai dan bilang "sdh tidak cocok". dasar artis, kalo saya dah jadi artis insyaallah ga akan gitu. saya akan jadi artis setia pada suami dan artis sederhana apa adanya. (ada uang ya blanja lah)

Oke, tadinya saya mau menulis suasana yg haru dan puitis, tapi kok jd gagaringan??
untukku, calon istri, jgn deg2an dan pasrahlah kpd Allah.. jagalah pola makan seperti sekarang, yang ga napsu makan karna perasaan tidak 'stabil'

udah ah.. keep gaul..

6 komentar:

Anonim 17 Oktober 2009 pukul 23.47  

Congratulations to you and may you sail happily into your next phase in life as i'm pretty sure that "keteknya harum sekali"

Unknown 19 Oktober 2009 pukul 01.31  

Nisaa..beneran si guwe terharu senang. asa cikeneh kamari2 kita berprilaku bubudakeun dan sok cucurhatan "aneh". hahaha ternyata e ternyata. ayeuna mah sudah jadi ibu Surya. ya ya ya si mimih dan pipih.

Nis.... doakeun saya nya. cing enggal dapet rejeki oge dan meminang mempelai wanita. hoho

ah akhir kata, Nis... Selamat yaaaaaaa...

*dari sahabat nu bubudakeun keneh*

Anonim 21 Oktober 2009 pukul 09.54  

nisa, maafkan ga dateng.
semoga keteknya seharum bunga dan ga becek...hehehehe
ih, kamu udah ga perawan!

savmv 23 Oktober 2009 pukul 17.40  

semalem ngapain nis? hehehehh

Anonim 25 Oktober 2009 pukul 01.02  

..selamat ya ca..
Sy turut berbahagia,
Semoga mjd rmh tangga yg mawwaddah warrohmah.
Amazing membaca tulisan 'ketek harumnya',
Semoga selalu 'harum' juga seluruh cinta dan rasanya... Amin.

Priyatno S 13 Januari 2010 pukul 11.46  

khe? tos nikah teh nisa teh.. aduh aduh... meni teu aya kabar - -"

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP