Andai Aku Punya..

>> Selasa, 28 April 2009

Setiap saat setiap waktu, ada banyak “bubble-bubble” yang muncul di permukaan kepalaku. Diantara berjuta bubble tsb, ada ratusan quotes, ide, kritik, atau bullshit lainnya yang cukup brilian. Andai aku punya "mind writer" mungkin aku telah menghasilkan banyak essay ato jurnal yang bisa dijadikan landasan teori penyusunan makalah (dengan tema: stop dreaming) hehe. Ngomong2 tentang "andai aku punya", sampai saat ini aku punya beberapa mimpi mengenai kelebihan istimewa yang berasal dari potensi diri sendiri. Kalo kata orang, yang kaya gitu mah namanya sixthsense ato indera ke-enam. Mau tau "andai aku punya" versi fantasi liarku? Ini diaHh.. (Diah: apaH manggil2 gueH?)



1. Infra Eye Magically Detect Missing Stuff (IEMDMS)

Bukan sulap bukan mejik, andai aku punya kemampuan mendeteksi barang printilan yang hilang, alhasil saat ini lemariku bakal penuh dengan barang-barang cemen yang tak berguna, Hueheu.. Bayangkan kita punya mata yg bisa menembus lemari, tembok, tumpukan kutang, kolong tempat tidur, kolong ketek, dll yg "menyembunyikan" si barang ilang, maka barang-barang tsb dapat kembali ke pangkuan haribaan kita. Impian ini diangkat dari kejadian-kejadian waktu jaman sekolah, dimana aku suka lupa naro barang, trus gara-gara lupa maka dinyatakan hilang. Dasar jorok.



2. Time Stopper Movement Freezer in Each Spesific Case (TSMFESC).

Hal yg ngegemesin kalo lagi ujian adalah waktu yang mepet. Padahal kita bias mengerjakan soal tersebut (walopun ga yakin). Betapa nikmatnya kalo kita punya kemampuan ini. Waktu yang berhenti berputar sementara akan memberikan kesempatan bagi kita -sbg peserta ujian- untuk OB (open book), open "paririmbon", open jawabannya temen, open kunci jawaban guru, dll. Kalo itu terjadi, saat ini saya adalah lulusan MIT Amrik sono, heheh. Dan kalo kita masih pengen tidur lebih lama, kita tinggal bilang "freezee!" alhasil kita punya lbh bnyk waktu untuk bobo-boboan.. Zzzzzzz...



3. Lets Steal Inside the Magazine (LISM).

Yang ini mungkin impian semua wanita. Mengambil barang yg ter-display di majalah. Tas nya Paris Hilton, spatu-spatu dengan keterangan price upon "request", asesoris-asesoris impor, dll, bisa jadi milik kita secara cuma-cuma. Mungkin ini bukan mencuri, tapi semuanya memang milik kita, toh majalahnya udah kita beli. (klo minjem sih beda kasus). Trus kalo ada review kuliner yang menampilkan dessert swiss ice cream choco melted with honey jumbo sized, wihhh ma'enyuuss.. Arrgghhh pengenn..! Oiya, lucu jg ya kalo kita “minjem” artis-artis dari majalah. Tangan masuk lalu membaur dengan satu halaman majalah, di obok-obok, trus jambak n tarik rambutnya si artis sampai dia nongol di permukaan. Bisa poto bareng dehh..



4. Mind Bubbling Type Writer (MBTW)

Seperti yg telah pada paragraf sebelumnya, kemampuan ini membantu kita dalam menyusun dan menterjemah pemikiran-pemikiran yang ada dalam pikiran kita. Kemampuan ini bekerja dengan mengkonvert “bubble” yg ada di pala kita kedalam format microsop word.. Canggih kan! Kemustahilan ini bisa membantu kita menyusun skripsi dengan cepat. Ctrl-c, ctrl-v, ctrl-z, dapat dioperasikan dengan mudah. Namun sebagai catatan, kita tidak boleh mencampurkan pemikiran yang akan di konvert dengan piktor2 yg mengganggu. Ber-ba-ha-ya *aksen bang haji Roma.

Jika aku punya semua kemampuan ini, tayangan tv reality show "jika aku menjadi" pun liwwwaatt..!! (gak nyambung)

3 komentar:

Anonim 30 April 2009 pukul 01.01  

Quite an interesting input here. BTW did you forget about using your usual font.

* a n n i s a s o l i h a h * 30 April 2009 pukul 15.09  

@thebluesman : Oops, i didn't realize it.. i think the font that i used give a clumsy impression.. time to change it! thanks anyway :)

Indra Karsono 14 Mei 2009 pukul 11.40  

keep dreaming!

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP