Iseng-Iseng Ngripiks

>> Senin, 12 Januari 2009

Untuk yang doyan nyemil ato sekedar olah rahang, boleh dicoba menu-menu ASELI BANDUNG berikut ini:



1. Kacang Atom Gurih; tekstur yang sedikit kasar namun renyah bila dimakan.. rasanya gurih menggoda lidah untuk mencoba lagi dan lagi. Bila rasa jenuh datang dikala pekerjaan menghadang, langsung saja raup kacang ini, dan nikmati gurih dari tiap butir kacangnya.

2. Kacang Bandung; kangen cemilan Bandung? kacang dibalut "kulit" yang lezat inilah jawabanya. Pastikan anda mencoba kacang ini bila memang pernah ke Bandung.. yuuuu..!


3. Kripik Kentang; bosan dengan kripik singkong? cobalah kripik kentang yang satu ini! cocok untuk menemani waktu makan siang anda, atau sekedar cemilan sore dalam menunggu waktu pulang kantor. Sekali kriuk, renyahnya dan lezatnya bagaikan 10x kriukkk...

4. Seblak; kripik imut tapi pedas ini sangat cocok bila dimakan dengan mie bakso kuah.. pelengkap semua makanan hangat deh.. Siapkan minum disamping meja anda disaat anda tengah menyantap seblak yang galak ini. shhh...haaahh..!!


5. Planet Wijen; masih ingat dengan film "Planet of the Apes"? uniknya film tersebut sama dengan uniknya cemilan manis ini. Paduan manis isinya, dan gurih wijennya, melengkapi waktu santai anda disaat menonton tv atau minum teh. Dijamin, hidup anda akan semeriah "Planet Hollywood" bo..!!

6. Batagor Pedas Unyil; kecil2 cabe kriting, si unyil yang satu ini emang menggigit pedasnya. untuk mbak2 ato ibu2 yang sedang PMS, kripik ini cocok banget dijadikan "pelampiasan". Dimakan sebagai pelengkap mie kuah?? Nikmaaattt..!


7. Bagelen Manis; masih kangen dengan tamu anda di rumah tapi dia sudah pamit mau pulang? sajikan bagelen manis ini segera! gurihnya butter dicampur gula menambah rasa manisnya percakapan anda dan tamu anda... mmmm... so sweet..

8. Pisang Keju; kudapan yang satu ini beda dengan kudapan sejenis ini. tidak melempem! manis tapi gurih karena keju yang dibalut di sekujur pisang ini. Sensasi WOW!

*untuk pemesanan, hubungi "you know me lah" hehe
*SPECIAL 4 THIS WEEK; MENU PORSI MINI harga terjangkau


9 komentar:

surya_dharma 12 Januari 2009 pukul 13.11  

wess....gila2an yang punya side job...

jangan lupa share untung nya yah...tapi kalo utangnya bayar sndr ya...

heheheee

Aricko Khena Kaban 15 Januari 2009 pukul 07.40  

pengen satu jenis satu donk. bukan satu bungkus tapi, satu kacang aja! kan buat trial!hehe
bisa dikirim kan? diattach ke email gtu..kacangnya masukin ke lubang usb trus diupload!

* a n n i s a s o l i h a h * 19 Januari 2009 pukul 16.51  

@surya: lumayan nih side jobnya, yaa sapa tau uangnya bisa nyicil untuk baik haji.. (wouww) :p

@koderap: udh di upload ko.. ga dimasukin usb, tapi di scan trus dikirim via email.. hahaha

Baskoro 26 Januari 2009 pukul 02.35  

Boleh saya pasarkan ke ibu2 pegawai d komplek chevron? bisa awet brp hari bu nisa?

* a n n i s a s o l i h a h * 26 Januari 2009 pukul 13.41  

@bas: boleh bas dipasarkan, tapi kalo ntr kripiknya remuk2 ga tanggung jawab ya, hehe.. kalo kripik sih kuat lama, sebulan jg bisa.. asal tetep disimpan dengan baik dan penuh kaih sayang.. (wattt?) :D

Anonim 28 Januari 2009 pukul 00.32  

No: 8 the pisang keju, is certainly my favourite, you are actually promoting this Bandung delicacy to the world. I was in Bandung last week for my 3rd visit and of course, the pisang keju came back with me by the bundles for some friends back at home. Thank you Bandung
Rgds,
theBluesman,
kuala lumpur

abnisa-dp 9 Februari 2009 pukul 21.00  

de'.. bukannya mo jualan sandwich?
kok ganti jadi keripik?

klo nebeng jualan macaroni boleh ga? ^_^V

Anonim 11 Februari 2009 pukul 01.23  

hi nisa,
i'm unable to understand yr response due to my poor command of the language, maybe i'll get someone to translate for me later, ya.

sarah 24 Maret 2009 pukul 11.02  

mau mau!
kirim dong :D

kaksarah, malaysia

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP