Macet, 9 januari 08

>> Kamis, 10 Januari 2008

Kemarin hari Senin, sekarang hari Macet. perjalanan dari Tubagus-Buahbatu memakan waktu hampir hmpr 1 jam. Bengsin habis smp 2liter (2x4rb=8rb=mie instan 6bungkus=makan 1stg hari –mulai deh itung2an :p). Tapi saya hrs tetap bersyukur, anytimeanywhere toh inspirasi banyak muncul jg disela kemacetan dan lampu merah (ky nama tabloid). Contohnya, saya terinspirasi untuk menulis tulisan ini...krik... Adalagi, tiba2 saya teringat akan buku yg selama ini dinyatakan hilang (tnyt sdg dipinjam teman), selain itu ide2 spontan mengenai desain arsitektur seringkali muncul tanpa kongkalikong.. What a life...

Tunggu..! Itu semua dilihat dr sisi positifnya. Kemudaratan yg dirasa lebih banyak lg, mulai dr uring2an, umpatmengumpat, menerobos org lg nyebrang, mepet2in mbl ke motor, smp senggol2an pantat ama beus (yg ini terlalu hiperbolis kayanya). Tapi yg pasti, tingkah laku dibelakang kemudi sangat dipengaruhi oleh musik yg tengah saya dengarkan. Td saya sempat mendengar lg Incubus yg brjudul pardon me, berasa punten2an ke semua mobil.. Punten aaaahhhh abdi tipayuun... berbeda dgn lagu vertical horizon yg best I ever had (macet gini drmn best-nya), nah kalo nidji yg 'sudah', semuanya berasa slowmotion, mobil diblkg sudah klakson2 ekeu tuhh..

Macet di bandung, rating ke3 setelah FO dan jajanan enak. buruknya sistem transportasi umum dgn pertambahan jmlh kendaraan berlari bersama2, ditambah manusia yg sama2 mendukung peningkatan jmlh kndaraan makin memperburuk kehidupan makhluk hidup. Tidak bisa dimaafkan! (termasuk diriku). Ya Allah selamatkan Bandungku..

4 komentar:

Baskoro 10 Januari 2008 pukul 13.16  

Sekarang premium 4500 non per liter.. =P

Bensin ya, bukan bengsin...hehehe..

Nah, skali2 cobalah nyeutir di jakarta, jam 7 pagi, pas orang2 lagi pada kluar di jalan untuk keurja dan seukolah, jangan lupa pake mobil eropa yang koplingnya leubih beurat dari mobil jepang, modyar..modyarr deh..hoho (EU, sundanese language kan?)

Terus menulis yaa...!! oiya, foto si busuk dong pls?

Baskoro 17 Januari 2008 pukul 18.48  

Hey nis,

Kapan nih update blog lagi?? sibuk ngawasin mas2 tukang ngerjain rumah lo ya? hehehehe

Baskoro 29 Januari 2008 pukul 16.53  

Nis, nulis lagi dooong...

Oiya, kata lia, kemarin gw ktmu di nikahannya temen gw, lo suka numpang nulis blog di kosannya dia ya? hehehe

priyatnadp 27 Maret 2008 pukul 08.42  

bandungku bukan bandungku lagi

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP